Pantun lucu Banget Dan Gokil

Pantun lucu banget dan gokil terbaru di tahun 2014, dengan berkembangnya jaman terutama dunia teknologi seperti internet, untuk mencari sebuah hiburan sangatlah gampang. Tidak memerlukan biaya ataupun ongkos yang besar untuk bisa menghilangkan rasa penat dan lelah yang diakibatkan oleh urusan mau itu pekerjaan atau juga yang lain.

Selain pantun lucu ada juga yang bisa membuat kita terhibur, contohnya seperti cerita lucu , atau banyak lagi yang lain. Di dunia kesehatan tertawa itu di anjurkan, memang banyak sekali manfaat dari tertawa, namun jangan tertawa sendirian ya nanti orang - orang pada curiga.. Kalo sudah tidak sabar langsung di cek sajah di bawah :

pantun cinta


Pantun lucu Banget Dan Gokil


Untuk apa panen kelapa
Bila belum tumbuh tunas
Untuk  apa beli vespa
cicilan kompor saja belum lunas

Anak - anakbernyanyi ria
Sembari bernyanyi menari pula
Siapa yang tidak akan tertawa
Disangka waras eh ternyata gila 


Memanglah pandai burung gelatik
Pintar bersiul nada merdu
Memanglah benar dik anda cantik
Namun itu 30 th. yang lalu

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Di tunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang


Beli Bju di pasar baru
Beli dimall pakai atm mandiri
Knapa semua pada kabur
Itu karena anda belum mandi  

Malam hari main kulintang
Ditemani sahabat akrab tersayang
Bagaimana hati kagak bimbang
Kepala botak maunya dikepang

Walaupun yang tersedia hanya beberapa dari Pantun Cinta Lucu Banget dan gokil terbaru di tahun 2013, semoga sajah bisa menjadi sebuah hiburan untuk anda semua.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris , itulah judul postingan kali ini di sagoeba. Untuk melengkapi artikel yang sudah lalu yaitu menggunakan bahasa Indonesia, karena terkadang ada perusahaan yang mengharuskan memakai bahasa selain Indonesia. Apalagi perusahaan dari luar negri,  semoga yang ada di sini cocok.

Yang tersedia di bawah hanya contoh saja, kalo seandainya ada kesalahan mohon maaf yang sebesar - besarnya. Tanpa berpanjang lebar silahkan langsung saja lihat - lihat di bawah salah satu dari contoh surat lamaran kerja berbahasa inggris.

Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris


 contoh surat


Tasikmalaya, July 21, 2012
Attention To:
Human Resources Department
Yayasan KPT
Jl. Raya Bumi Sentoda No. 5
Cibinong

Dear Sir/Madam,
Having known about a vacancy advertised on Kompas, July 19, 2012, I am interested in the position of Account Executive (AE).
I am a 26 year old male, graduated from a reputable university, having skill in English, both written and oral and also operating computer. I am a hard worker, able to work in individual and in team.
I would gladly welcome an opportunity to have an interview with you at your convenience. I hope my skills can be one of your company's assest. I am looking forward to hearing from you in the near future. Thank you for your consideration and attention.

Sincerely yours,


Panji Sumirat

Enclosures :
- copy of ID Card
- copy of Final Certificate
- photo
- Curriculum Vitae

Sekian dulu gan informasi tentang Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris , semoga artikel yang ada di sagoeba blog berguna khusus buat saya dan semuanya..Amin. Sekali lagi mohon maaf bila ada salah dan kata - kata yang sedikit ngawur dan gak nyambung.

Cerita Lucu Pendek Dan Singkat Bikin Ngakak

Kumpulan dari kisah humor Cerita Lucu banget , selain itu juga pendek dan singkat. Ternyata tidak hanya kisah humor, yang bisa membuat kita terhibur contohnya seperti Pantun lucu. Untuk memudahkan kita semua, di sagoeba tersedia beberapa kisah paling gokil, terbaru di tahun 2013. Jangan sampai celananya basah ya..hehe. Dalam hidup memang sangat diperlukan sekali hiburan, karena dapat menhilangkan rasa jenuh, capek, dan bahkan stres yang selalu saja ada menghampiri di setiap waktu dan tempat.

Kisah Cerita Lucu singkat dan pendek paling gokil yang ada di disini semoga saja bisa membuat para pembaca menjadi ketawa - ketawa. Tapi ingat ya jangan ketawa sendiri , nanti malah di sangka ada apa - pa..hehe

Cerita Lucu Pendek Dan Singkatbikin Ngakak
cerita lucu


perang mesti dihentikan
Bu guru : anak – anak, mengapa kita mesti mengusahakan perdamaian serta hindari peperangan ?
murid : agar tidak jadi tambah daftar – daftar pahlawan yang perlu kita hapal bu !
bu guru : ….

Emak : din nyalain tv.nya dong . Emak pengen nonton nih. .
Udin : listriknya mati mak. .
Emak : yg mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .

Ogut : Min, lu kok ngerokok mulu!
Emin : emang knp?

Ogutt : bahaya! gak takut mati? 
Emin : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!

Pembeli : “bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !” 
Penjual : “loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !” 
Pembeli : “ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !” 
Penjual : “nipu bagaimana ? ?” 
Pembeli : “lha ini, tuturnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ” 
Penjual : “emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !” 
Darno : "Saya mau ngelamar..." 
Erum : "Saya sdh pny suami mas" 
Darno : "mksd saya ngelamar pekerjaan ceu, ogah banget gua ngelamar lu udh keriput gitu" 
Erum : "...."


Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !
Jaja : terimakasih ya bu !
Bidan : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?
Jaja : oh, telah ada bu..... namanya Jastin Biber
Bidan : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?
Jaja : Tidak kok bu... itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember
Bidan : jiiiiaaaaaaahhhhh...... kirainnnnn...
Udin : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh 
Ibro : duitnya emank buat apa din ?
Udin : buat beli pulsa 
Ibro : NYET -,,-


Sutradara lagi mikir mau buat judul buat film barunya bareng kru.
Sutradara : Apa ya yang bagus buat jdul film...
Kru : Ada pak..
Sutradara : Judulnya apa din ?
Kru : Maafkan rambo mama dan cucuran air mata Hulk..
Sutradara : ...........
Darno : neng urang nikah yu ?
Erum  : aih ari akang, alim ah pan neng mah sakola keneh ?
Darno  : oh sugan teh nuju libur...


Udin : Cih kalo akang jadi semut, mau jadi apanya ?
Icih : jadi kapur ajaibnya
Udin : mati dong Cih
Icih : biarin ah kang
Udin : .....

Itulah sebagian dari Cerita Lucu pendek dan singkat yang bisa bikin ngakak, banyak sekali bertaburan di Internet. jadi sebenarnya kalo kita ingin menghilangkan rasa jenuh ataupun apa sajah, sekarang gampang banget tinggal baca saja cerita - cerita yang kaya di atas banyak sekali.

Jadwal Liga Inggris Terbaru Hari Ini 2014 / 2015

Jadwal Liga Inggris Hari Ini Terbaru musim 2104/2015 , tayang langsung malam ini di tv sctv dan indosiar secara live hari ini antar klub klub raksasa yang bertabur bintang.

Anda bisa menikmati acara dari pertandingan liga inggris malam ini bisa lewat tv online live streaming yang sekarang semakin mudah untuk diakses, untuk bisa menikmati pertandingan sepak bola antar klub raksasa di negara Inggris lewat tv online adalah dengan adanya jaringan internet.

Sebelum kita lebih jauh membahas tentang Jadwal Liga Inggris Hari Ini Terbaru musim 2014/2015 yang akan tayang langsung di televisi nasional sctv indosiar. Kita sedikit akan kembali dulu kemasa tahun seribu 1992an dimana di waktu itu baru terbentuknya Liga Utama Inggris ini. Premier League adalah salah satu kompetisi sepak bola tingkat paling tinggi yang di ikuti oleh klub - klub profesional , namun dulu namanya F.A. Premier League. Setelah mendapatkan sponsor dari Bank Barclay barulah namanya di rubah menjadi Barclays Premier League, kalo sebutan di luar Negara Inggris raya adalah English Premier League.

jadwal liga


Jadwal Liga Inggris Terbaru Hari Ini Di Indosiar dan SCTV

Minggu, 23 November 2014
00:30
Arsenal FC
vs.
Manchester United FC
20:30
Crystal Palace FC
vs.
Liverpool FC
23:00
Hull City AFC
vs.
Tottenham Hotspur FC

Selasa, 25 November 2014
03:00
Aston Villa FC
vs.
Southampton FC

Sabtu, 29 November 2014
19:45
West Bromwich Albion FC
vs.
Arsenal FC
22:00
Burnley FC
vs.
Aston Villa FC
22:00
Liverpool FC
vs.
Stoke City FC
22:00
Manchester United FC
vs.
Hull City AFC
22:00
Queens Park Rangers FC
vs.
Leicester City FC
22:00
Swansea City AFC
vs.
Crystal Palace FC
22:00
West Ham United FC
vs.
Newcastle United FC

Minggu, 30 November 2014
00:30
Sunderland AFC
vs.
Chelsea FC
20:30
Southampton FC
vs.
Manchester City FC
23:00
Tottenham Hotspur FC
vs.
Everton FC

Rabu, 03 Desember 2014
02:45
Burnley FC
vs.
Newcastle United FC
02:45
Leicester City FC
vs.
Liverpool FC
02:45
Manchester United FC
vs.
Stoke City FC
02:45
Swansea City AFC
vs.
Queens Park Rangers FC
03:00
Crystal Palace FC
vs.
Aston Villa FC
03:00
West Bromwich Albion FC
vs.
West Ham United FC

Kamis, 04 Desember 2014
02:45
Arsenal FC
vs.
Southampton FC
02:45
Chelsea FC
vs.
Tottenham Hotspur FC
02:45
Everton FC
vs.
Hull City AFC
02:45
Sunderland AFC
vs.
Manchester City FC

Sabtu, 06 Desember 2014
19:45
Newcastle United FC
vs.
Chelsea FC
22:00
Hull City AFC
vs.
West Bromwich Albion FC
22:00
Liverpool FC
vs.
Sunderland AFC
22:00
Queens Park Rangers FC
vs.
Burnley FC
22:00
Stoke City FC
vs.
Arsenal FC
22:00
Tottenham Hotspur FC
vs.
Crystal Palace FC

Minggu, 07 Desember 2014
00:30
Manchester City FC
vs.
Everton FC
20:30
West Ham United FC
vs.
Swansea City AFC
23:00
Aston Villa FC
vs.
Leicester City FC

Selasa, 09 Desember 2014
03:00
Southampton FC
vs.
Manchester United FC

Sabtu, 13 Desember 2014
22:00
Burnley FC
vs.
Southampton FC
22:00
Chelsea FC
vs.
Hull City AFC
22:00
Crystal Palace FC
vs.
Stoke City FC
22:00
Leicester City FC
vs.
Manchester City FC
22:00
Sunderland AFC
vs.
West Ham United FC
22:00
West Bromwich Albion FC
vs.
Aston Villa FC

Minggu, 14 Desember 2014
00:30
Arsenal FC
vs.
Newcastle United FC
20:30
Manchester United FC
vs.
Liverpool FC
23:00
Swansea City AFC
vs.
Tottenham Hotspur FC

Selasa, 16 Desember 2014
03:00
Everton FC
vs.
Queens Park Rangers FC


Sabtu, 20 Desember 2014
19:45
Manchester City FC
vs.
Crystal Palace FC
22:00
Aston Villa FC
vs.
Manchester United FC
22:00
Hull City AFC
vs.
Swansea City AFC
22:00
Queens Park Rangers FC
vs.
West Bromwich Albion FC
22:00
Southampton FC
vs.
Everton FC
22:00
Tottenham Hotspur FC
vs.
Burnley FC
22:00
West Ham United FC
vs.
Leicester City FC

Jangan sampai ketinggalan nobar televisi online live streaming sctv , indosiar yang tauang hari ini, dan selamat menikmati indahnya permainan antar klub raksasa dari negara inggris yang sudah profesional. Kompetisi ini adalah kompetisi yang paling banyak di tonton di seluruh dunia. Disiarkan di 212 wilayah kepada lebih 643 juta pemirsa, wow mantapkan gan. Pada Tahun 2010/ 2011an saja hampir rata - rata setiap pertandingan di saksikan oleh 35.363 pasang mata. Dimana kedua terbanyak setelah jerman bundesliga dengan tingkat hunian stadion adalah 92,2%. Okelah kalo begitu silhakan simak Jadwal Liga Inggris malam ini Terbaru hari ini di atas.