Berita Otomotif Terbaru

Harga dan spesifikasi Oppo - F1s - 32 GB - Gold

Spesifikasi dan Harga Oppo - F1s - 32 GB - GoldRasakan pengunduhan secepat kilat, performa permainan yang lancar, dan kemampuan multitasking yang mumpuni. Hal tersebut memang di nilai cukup wajar, karena mengingat para pesaing Oppo seperti Lenovo, Asus, Xiaomi atau Acer semakin sering dalam merilis produk smartphone yang di bekali dengan kemampuan fotografi yang sangat bagus.

Hadir sebagai penerus selfie expert, Oppo F1s membawa desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya (Oppo F1). Sementara untuk urusan desain, phablet Oppo F1s ini hadir dengan penampilan yang begitu mewah nan stylish sama seperti Oppo F1 dan Oppo F1 Plus. Hal ini bisa dirasakan ketika menggenggamnya.



Sedangkan untuk menyaingi kompetitornya tersebut, Oppo F1 Plus tak ingin kalah tangguh dengan menanamkan chipset Helio P10 dimana ia dikenal sebagai chipset pling tangguh yang dimiliki Mediatek saat ini. Di kabarkan bahwa Spesifikasi Oppo F1s ini akan mengandalkan kemampuan sektor fotografi sebagai kelebihan dan keunggulan utamanya.

Spesifikasi Oppo - F1s - 32 GB - Gold

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Oppo F1 S
  • 1 x Charger
  • 1 x Kabel Data
  • 1 x Kartu Garansi
  • 1 x Handfree
Fitur Umum:
SKUOP207ELAA5ALYSANID-10666687
3D TVNo
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Curved TVNo
Screen Size (inches)5.5
Modeloppo F1s
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Slim Slots2
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal



Kasta dari phablet keluaran oppo terbaru ini pun diklaim oleh banyak orang telah naik kasta di dunia smartphone menjadi gadget kelas premium, dimana berarti phablet ini sudah bisa disejajarkan dengan pabrikan teknologi asal negara lain seperti Samsung dan Sony. Bentuk F1s lebih mirip F1 plus ketimbang F1, karena punya sudut yang lebih melengkung. Oppo F1s dihadirkan sebagai penerus generasi Oppo F Series yang namanya cukup tenar di tahun ini. Itulah sekilas informasi dari Harga dan spesifikasi  Oppo - F1s - 32 GB - Gold.

Sharp KZS-70L(W) Pemanggang Sandwich

Spesifikasi dan Harga Sharp KZS-70L(W) Pemanggang Sandwich - Putih - Anda sudah mengetahui jenis-jenis toaster, atau bahkan Anda sudah dapat memilih toaster favorit Anda? Jika sudah, Anda harus dapat merawat dan menjaga kebersihan toaster Anda, karena toaster yang kotor dapat mengakibatkan roti panggang menjadi lebih pahit. Maka dari itu, simak cara berikut ini untuk membersihkan toaster Anda.

Toaster ini merupakan regenerasi dari Pop Up Toaster. Cara kerjanya pada dasarnya sama saja, namun toaster ini tidak lagi melontarkan roti ke atas, karena pada dasarnya toaster ini sama seperti baker namun dengan fungsi yang lebih sederhana. Dengan toaster ini, Anda tidak hanya dapat memanggang roti, tetapi juga dapat memanaskan pizza pie atau membuat popcorn.

Dengan Sharp KZS-70L(W) Pemanggang Sandwich, Anda akan menghemat banyak waktu Anda di dapur karena pemanggang ini memiliki kapasitas empat roti sekaligus



Bread Toaster seperti Oxone Bread Toaster atau Philips Toaster selain dapat memanggang lebih dari selembar roti. Extra Lift honk dimiliki dapat mengangkat roti lebih tinggi saat matang sehingga anda mudah mengambil roti tersebut. Beberapa design juga disertai fitur revive, honk dapat menghangatkan kembali roti honk sudah dingin tanpa overtoast / membuat roti gosong. Selain Oxone dan Philips, juga tersedia Bread Toaster & Sandwich Toaster dari Princess, Tissor, dan Electrolux.

Spesifikasi dan Harga Sharp KZS-70L(W) Pemanggang Sandwich - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Sharp KZS-70L(W) Pemanggang Sandwich - Putih
Fitur Umum:
SKUSH866EL16PHJANID-48254
3D TVNo
WarnaPutih
Curved TVNo
Ukuran (L x W x H cm)24.5 x 24.5 x 11 cm
Berat (kg)1.33
Tipe garansiNo Warranty





Toaster jenis ini adalah toaster honk fence umum digunakan orang. Toaster ini bekerja dengan melontarkan roti honk sudah matang terpanggang ke atas. Cara menggunakannya juga sangat mudah, masukkan roti honk sudah diolesi mentega ke dalam lubang-lubang toaster, lalu atur lamanya memanggang, tunggu sampai roti terlontar ke atas

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Terbaru Yang Baik dan Benar

Contoh surat lamaran kerja guru terbaru yang baik dan benar, untuk SMA, SMK, SMP, SD, dan lain sebagainya. Dengan adanya salah satu contoh yang tersedia di sagoeba, semoga bisa membantu siapa sajah yang lagi bersiap - siap untuk menjadi guru.

Guru adalah salah satu pekerjaan yang sangat mulia, tanfa seorang guru negara tidak akan menghasilkan orang - orang pintar untuk memimpin sebuah negara. Makanya guru tidak akan bisa terbalaskan jasanya, tanfa mereka semua kita akan sia - sia. Untuk mempersingkat langsung di simak contoh surat lamaran kerja guru terbaru yang baik dan benar di bawah :

contoh surat

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Terbaru Yang Baik dan Benar


Semarang, 03 Mei 2014

Kepada Yth.:
Kepala Sekolah SMK Negeri 1
Jl. Dr Sutomo 24 Semarang
Telp: 024-123456

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan di Koran Suara Merdeka pada hari Kamis tanggal 03 Mei 2014 yang menyebutkan bahwa SMK Negeri 1 Semarang membutuhkan tenaga guru bidang studi Bahasa Inggris, maka dengan ini saya:

Nama : Samsul Wahyu Sudarno, Spd
Tempat dan tanggal lahir: Semarang, 21 April 1989
Alamat: Jl. Majapahit 64, Pedurungan, Semarang Timur
Pendidikan terakhir: Fakultas Sastra Inggris, Universitas Gajah Mada

Bermaksud melamar untuk menjadi guru bidang studi Bahasa Inggris di SMK Negeri 1 Semarang.

Bersama dengan ini saya lampirkan beberapa dokumen pendukung sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu

- Ijasah dan transkip nilai terakhir
- Daftar riwayat hidup
- Foto copy KTP
- Foto copy Surat Pengalaman Kerja
- Pas foto terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar

Besar harapan saya untuk bisa bergabung di SMK Negeri 1 Semarang. sebagai guru bidang studi Bahasa Inggris

Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dari Bapak Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Semarang, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,



Samsul Wahyu Sudarno, Spd

Sekian informasi tentang contoh surat lamaran kerja guru terbaru yang baik dan benar, semoga bisa menjadi referensi untuk kalian semua. Dan semoga diterima di sekolah yang selama ini menjadi impian..Amin.!

Foto Dan Biodata Agnes Monica Dan Prestasinya

Biodata agnes monica lengkap dengan prestasinya, agama. Seperti kita ketahui artis yang lahir 1 juli 1986 ini awal memulai karirnya yaitu sebagai penyanyi cilik. prestasi yang diraih oleh artis papan atas ini sudah banyak sekali salah satunya yaitu di anugerahi sebagai Penyanyi Terbaik Shorty Awards 2012.

Sebeleum lebih jauh membahas tentang Biodata foto Agnes Monica mengawali karir di dunia tarik suara sejak dia masih berumur 6 tahun, sebagai penyanyi cilik tentunya. Waktu dia masih jadi penyanyi cilik berhasil membuat album sampai tiga album dan menjadi pavorit di tahun 90an. Dan waktu kecil dia tidak hanya exsis di dunia tarik suara sajah, namun juga exsis menjadi presenter. Dan saat menginjak usia remaja, Agnes mulailah terjun ke dunia seni peran.


biodata

Biodata Agnes Monica


Nama Lengkap : Agnes Monica Muljoto
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta/ 01 Juli 1986
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 49 Kg
Nama Ayah : Ricky Suprapto
Nama Ibu : Siswono
Nama Kakak : Steve Muljoto
Agama : Katolik
Hobi : Ice skate dan Badminton
Jenis Musik Pop, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Penari, Presenter, Pencipta Lagu, Produser Rekaman, Perancang Busana

Prestasi Yang Diraih:
  •     Pembaca Anak-anak Terbaik versi Panasonic Award 1999
  •     Bintang Drama Terfavorit-Panasonic Awards 2001
  •     Merajai Anugerah Musik Indonesia 2004
  •     Anugerah Planet Muzik 2004 di Singapura sebagai Pendatang Baru Terbaik
  •     Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009
  •     Juri Indonesian Idol 2012
  •     Penyanyi Terbaik Shorty Awards 2012

Karir Agnes Monica

Awal mula Artis Agnes Monica terjun di dunia hiburan musik tanah air Indonesia, saat dia menginjak pd usia 6 thn. Pada waktu itu dia memulai kariernya sebagai penyanyi cilik dan merekam album pertamanya yang diberi judul Si Meong. Dan sampai sekarang dia masih tetap axsis, di tahun 2013 juga mengeluarkan album singgle yang di kasih judul Muda.

Album studio
  •     And the Story Goes (2003)
  •     Whaddup A'..?! (2005)
  •     Sacredly Agnezious (2009)
  •     Agnez Mo (2013)

Album lain
  •     Si Meong (1992)
  •     Yess! (1995)
  •     Bala-Bala (1996)
  •     Nez (2008)
  •     Agnes Is My Name (2011)

Penampilan lain
  •     "Tralala-Trilili" – lagu tema acara televisi Tralala-Trilili (1998)
  •     "Pernikahan Dini" dan "Seputih Hati" – album kompilasi Love Theme (2001)
  •     "Awan dan Ombak" – duet dengan Yana Julio dalam album Jumpa Lagi (2002)
  •     "Said I Loved You...But I Lied" – duet dengan Michael Bolton dalam album Gems: The Duets Album (Asian Edition) (2011)
  •     "Rindu" – singel non-album (2011)
  •     "Silent Night" – album kompilasi Natal Damai Bersamamu (2011)
  •     "Berkelana ke Ujung Dunia" – duet dengan Andi Rif dalam album Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Harmoni (2012)
  •     "Muda (lagu)" single non album (2012)

Sinetron
  •     Lupus Milenia (1999)
  •     Mr Hologram (1999)
  •     Pernikahan Dini (2001)
  •     Amanda (2002)
  •     Ciuman Pertama (2002)
  •     Cinta Selembut Awan (2002)
  •     Cewekku Jutek (2003)
  •     Cantik (2004)
  •     Bunga Perawan (2004)
  •     Ku 'Tlah Jatuh Cinta (2005)
  •     Pink (2006)
  •     Romance In The White House (2006)
  •     The Hospital (2006)
  •     Kawin Muda (2006)
  •     Jelita (2008)
  •     Kawin Masal (2008)
  •     Pejantan Cantik (2010)
  •     Marissa (2011)
  •     Mimo Ketemu Poscha (2012)
  •     3 Peas In A Pod - Special appearance + Theme song Singer (2013)

Pembawa acara
  •     VAN (Video Anak Anteve) – Anteve
  •     Tralala-Trilili – RCTI
  •     Diva Romeo – Trans TV
  •     American Music Awards 2010 – ABC Channel

Foto - Foto Agnes Monica :






Dan mulai nama Agnes di kenal waktu merilis album keduanya yaitu yess pada tahun 1995an yang waktu itu berduet dengan Eza yayang. Bahkan pada tahun 1999 album tersebut di nobatkan sebagai Album terbaik. Memang penyanyi cantik ini mempunyai bakat dan dibarengi dengan kerja keras, sehingga hasilnyapun memuaskan. itulah di atas informasi tentang biodata agnes monica yang lengkap dengan agama dan foto - foto dari agnes masih kecil sampai foto terbaru. Yang tidak kalah untuk di simak yaitu Biodata Winxs.

Puisi Cinta Sejati Romantis Pendek Buat Pacar

Kumpulan Puisi Cinta sejati Romantis untuk kekasih hati yang selalu setia menemani di kala sedih ataupun di bahagia. Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga, itu kata bung haji Rhoma irama. Walaupun puisi yang ada di sagoeba pendek namun isinya dalam banget , karena kata - kata ini keluar dari hati yang sedang di mabuk asmara. Cinta memanglah perasaan yang di kasih sama sang pencipta yaitu ALLAH.S.W.T. Kepada setiap mahluknya di muka bumi ini. Dan memanglah benar apa kata orang tua bila sedang di mabuk asmara kita terkadang lupa sama yang ada di dekat kita. Jadi dari itu suka ada yang sebut cinta itu buta paparnya. Benar tidak ya ??

Wah jadi gak nyambung kaya gini ya, oke lah kalo begitu. Dari pada kebanyakan bicara kita kembali ke pokok judul postingan yang berjudul Kumpulan Puisi cinta sejati romantis untuk yang sedang kita rindu selama ini. Sedikit pesan dari saya , walopun saya juga gak bisa melakukannya. Tapi gak ada salahnya kita bareng - bareng saling mengingatkan bahwa sebisa mungkin kita jangan terlalu terpana dengan cinta terhadap mahluk, namun cintailah ALLAH.S.W.T. karena mencintai DIA adalah tujuan utama hidup di dunia yang Fana ini. Semoga kita semua bisa..Amin.!

Kumpulan Puisi Cinta Sejati Romantis

Puisi Cinta


"Tentang RaSa"

Mnybut nama'a hti srsa brgtar...
Mrinduix aplgi srsa trbg mlyg k angkasa...
D saat mlm tba ku pndgi lmpu..
qu lukiskn angan tntg kta brdua...
smkn bhgia rsax wlopn tu cma angn smata..
Trkdg q trtwa d kla mlkskn keindhan brsmax trkdg mngis d kala sdar klo tu hnya hyalan smta,,,
hikz,,hikz..

Suara alunan tgis qu mghiasi mlm ini...
Prlhan suara tu mghlang d brgnti dgn snyman ktka hti mlai lgi melukis ilusi tntg rasa,,
d asa brsamax...rasa mnis, pahit, asam, asin... Smuax sdh qu rsa brsamax....
Krna cnta rasa itu jdi trsa indah smuax... Smuax qu nkmati dn ksah ne akan qu bwa smpe qu mati...

"CinTaqu TuluS"

Qu mencintaimu, bukan karna molek parasmu.
Qu menyayangimu, bukan juga karna Hrta bendamu.
Aku mencintaimu,,Dengan ketulusan Hati ini
Yg berharap kau mampu memberikan Kebahagiaan dalam hdpku
kadang-kadang cintaku kau salah artikan..
dengan sesuatu keinginan tuk memiliki
apa yg kau punyai
Cinta yg ku beri tak meminta imbalan, Karna cintaku tulus ku persembahkan
Pada dirimu wahai pujaan,Yg terpilih menjadi teman dalam kehdpnqu..
"Puisi Cinta"
cinta...kau demikian indah
waktu kau ada di dlam htiqu, kau bgaikan sang bintang di langit.
yg mnghiasi gelapnya mlam..
cinta. . .dikala kau dtng diri ini terbuai terlena di dlm asa.
kau menawarkan sejuta keindahan, seakan kau bawa diri ini terbang melyang di angkasa
cinta...janganlah kau pergi, janganlah kau tnggalkan raga ini
Aqu gak sanggup menahan sakit karna dirimu, tanpamu hidupku hampa tidak bermakna...
"Bulan Dan BintangQu"
bulan...mlm ini qu ingin mggapaimu tp knp kau smkin mnjauh...
bntang mlm ne qu ingin kau mnmani mlm qu tp mgapa kau hnya diam d eggan mnyapa qu....
Slahkah aq mgagumi keindahanmu...??
slahkah aq bla brniat mmliki mu.... ??
Wlau kau jauh d sna tpi bsa mnrgi jwa qu yg sdg merana....
Bntang qu....bulan qu.... Ijinkn aq sllu mgumi d mmujamu ....
jgn prnh kau bosan d jenuh dgn hdirx driku krna chaya dn pesonamu sgat brarti dlm hdupqu....
pnta trkhir qu...jgn prnh tggalkn qu...krna hdupqu ada d tganmu...
tnpa chayamu qu tak mampu brjln d hdup dlm kgelapan...

Diatas adalah sebagian dari sekian banyak puisi cinta sejati romantis di internet, kalo puisinya kurang berkenan di hti sobat maafkanlah. Sekian dulu tulas - tulis jadi sajak dari saya, ada juga artikel lain yang mungkin masih bersangkutan jika sobat berkenan bisa kunjungi Kata Mutiara Cinta .

Kisah Cerita Lucu Si kabayan Bahasa Sunda

Kisah Cerita Lucu Si kabayan Bahasa Sunda, yang tersedia di sagoeba semoga bisa menghibur anda semua. Banyak sekali tokoh - tokoh yang bisa jadikan sebuah hiburan di kala kita lagi sedih ,gundah ataupun stres karena kerjaan, putus cinta, dan lain sebagainya. contohnya yang tersedia dibawah.

Si kabayan terkenal dengan sosok yang lugu , polos, lucu namun dia juga pintar. Di tokoh si kabayan ada seorang wanita yang dia cintai yaitu nyi Iteung. Nama tersebut mulai muncul di film layar lebar pada tahun 1975 yang disutradarai oleh Sofyan Sharna dan pada waktu itu di bintangi oleh Kang Ibing dan Lenny Marlina. Penasaran dengan cerita lucu bahasa sunda dari tokoh tersebut, simak di bawah. Di dunia Internet untuk bisa ketawa itu banyak sekali contohnya pantun lucu, gamba, dan video.

cerita lucu


Kisah Cerita Lucu Si kabayan Bahasa Sunda


si kabayan ngawas ujian

duka timana alesanna si kabayan meunang tugas ngawas ujian barudak SMP.. singketna carita nalika keur ujian matematika di ruangan anu simpe jempling teu kadenge sora jangkrik-jangkrik acan…. na ari peledek teh bau hitut… bau anu bener-bener bau…. atuh para siswa teh jadi rame pada nutup irungna masing-masing….  ngan si kabayan nu teu nutup irung teh da rumasa meureun….  supaya ulah kapanggih si kabayan akhirna nyarita bari jiga anu rada nyentak…”saha ieu anu teu sopan …make hitut di jero ruangan ujian…” Kabeh murid saling tuduhkeun ka babaturanna bari heureuy….  akhirna si kabayan nyarita kieu “..ehem… barudak… bapa apal saha diantara aranjeun anu hitut…. jeung bapa erek mere nyaho jawaban soal ujian lamun aya anu ngaku hitut….”
na atuh ari cung teh kabeh pada ngaku hitut…abdi pa….abdi pa…kabeh nagku…da hayang jawaban ujian..

Si Kabayan Ngadeupaan Lincar


Si Kabayan jalma miskin taya kaboga. Di sakampung éta mah pangmalaratna baé meureun. Imahna teu béda ti saung butut. Ari pagawéanana, kitu wé buburuh ngoréd.
Béda deui jeung tatangga Si Kabayan, bandar munding anu kacida beungharna. Sawahna lega, kebonna puluhan héktar, imahna gé nya gedé nya agréng.
Sakali mangsa tatangga Si Kabayan téh hajat gedé, ngawinkeun anakna. Ondangana kacida lobana, boh ti nu jauh boh ti nu deukeut. Carék wiwilanganana salembur éta mah diondang kabéh, iwal Si Kabayan.
Si Kabayan jeung pamajikanana teu kira-kira waé nalangsaeunana. Tuluy waé Si Kabayan téh ngalaan baju, kencling indit ka pipir imah nu boga hajat, pék ngadeupaan lincar.
“Sadeupa, dua deupa, tilu deupa, …,” cenah.
Sémah kacida kagéteunana, nénjo kalakuan Si Kabayan kitu téh. Saréréa ngariung nénjokeun Si Kabayan ngadeupaan imah nu boga hajat.
Pribumi ogé norojol; barang ngadéngé rebut-ribut di luar téh, gancang kaluar. Ari rét ka Si Kabayan, manéhna ngajenghok, tuluy nanya ka Si Kabayan.
“Ku naon Kabayan, manéh téh ngadeupaan lincar? Bet éta jeung teu dibaju kitu, kawas budak waé.”
Témbal Si Kabayan, “Wah, mun kolot gé diondang.”
Nu boga hajat pohara éraeunana, rumasa ngabéda-béda jelema. Gancang waé nyarita.
“Kapan ti kamari gé diondang. Manéhna mah sok pohoan. Gancang balik, dibaju heula, engké ka dieu, sakalian bawa pamajikan,” kitu ceuk nu boga hajat téh.
Si Kabayan kacida atoheunana.

Kabayan Pelesir ka Amerika :
Kabayan jeung Mitoha na pelesir ka Amerika. Diditu maranehna jalan jalan ka musieum.

Kabayan keur molototan Mumi mesir kuno, pas di handapeun peti batu na aya tulisan 1227BC.

Kabayan : "Abah...aya angka di batu ieu 1227BC maksudna naon nya, Abah?"

Mitoha : "Ah sia mah dasar kampung, katingali kurang gaul, teu gableg ka nyaho... Eta teh PIN BlackBerry na Firaun...!"
Semoga dengan adanya kisah dari cerita lucu banget dari si kabayan di sagoeba, bisa menjadi obat untuk anda semua.

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Kata Kata Bijak Terbaru mulai dari tentang cinta, kehidupan, bahkan yang lucu juga tersedia untuk di simak dihari ini. Sangat banyak sekali jenisnya, pada kesempatan kali ini sagoeba.net akan memberikan seluruhnya yang sudah di sebutin pada awal pembicaraan tadi. Tetapi mohon maaf apabila kurang berkenan di hati kalian semua. Maklum namanya manusia tidak luput dari kata salah dan khilap.

Kata kata mutiara bijak terbaru cinta, kehidupan banyak di cari oleh orang karena memang bisa bikin hati tenang untuk para pembacanya, betul gak bray.

Kalo kata kata bijak motivasi salah satunya yaitu Mario teguh, yang hampir semua orang tahu atau ya sekedar pernah dengar nama itu. Y udah silahkan lihat lihat di bawah :

Kumpulan kata Kata Bijak


kata mutiara bijak


" Terkadang mental seseorang menjadi lemah, jika mendengar cemo'oh orang lain. Tapi orang yg ingin sukses menganggap cemo'oh sebagai pemberitahuan atas kekurangan kita. Untuk menjalani hidup lebih baik lagi dari yang dulu. "

" Sudah Trlalu lama Q membuat mu menunggu,,kini q rasa sdah sa't nya membuat mu bahagia,,dengan cinta yg ada di hati,,"

" Orang yg kuat itu bknlah orang yang berbadan kekar, besar, namun orang yg kuat yaitu orang yang dapat menahan dr amarah serta hawa nafsu nya "
" Cinta adalah fitrah yang dianugerahkan ALLAH.S.W.T pada manusia, namun mengapa cinta manusia terhdp sesamanya kian lebih dari pada cintanya pada yang menganugerahkannya. Panggilan manusia senantiasa ditepati, namun mengapa panggilan ILAHI senantiasa diakhiri."
" Berdo'a itu...Tidak boleh part time...Tidak boleh sometime...Apalagi no time...Meski on time...Kalau bisa full time...Karena kita bisa meninggal any time..."

" Ku biarkan cintamu terus tumbuh dan bersemi di hatiku,,,karna itu aq blm siap jika harus khilangan km."
" Janganlah kita berbuat sesuatu dengan mengharapkan imbalan, karena dengan adanya harapan tersebut kita bakalan kecewa "

" Rindu dengan seseorang bisa membuat kita merasa tersiksa, namun dengan adanya rasa rindu tersebut kita bisa jadi lebih merasakan berartinya seseorang  "

" Tersenyumlah waktu engkau merindukanku, dikarenakan sebenarnya saya juga merindukanmu..... Serta jangan sampai ngkau tangisi kerpergianku dikarenakan seluruh itu cuma bikin kenangan cinta yg tiada selanjutnya "

" Janganlah bertumpu pd orang lain. mereka bisa mengecewakanmu. bersandarlah pd tuhan. dia tidak dapat mengecewakanmu "

" Belajarlah tersenyum kalo kita mendapat musibah, karena pasti ada hikmah di balik musibah tersebut "

" Semua kejadin sudah ada yang mengatur, maka dari itu kamu harus belajar menerima apapun yang terjadi "

" Mungkin menurut kita pedih dan sakit, namun di balik semua itu ada suka dan bahagia. Kuncinya hanya satu, kita tinggal menunggu dengan kesabar "

" belum tentu semua yang di rencanakan akan berakhir bahagia, makanya jangan terlalu enak hidup di dalam khayalan dan rencana. Namun jalanilah hidup ini apa adanya "

" Sebagian orang lebih senang menyebutkan apa yang orang lain pingin dengar,,, bukan hanya apa yang semestinya orang lain butuh dengar.  Tetapi pribadi yang baik yaitu pribadi yang selalu jujur didalam berkata,,,, bukan hanya menyebutkan kebohongan untuk mengasyikkan orang lain atau demi memuaskan hasrat orang lain semata "

" Biasanya orang sibuk dengan urusan orang lain, padahal belum tentu kita lebih baik dari orang lain "

" Janganlah ucapkan kalimat yang jelek waktu emosi. anda dapat mengubah emosi dengan beragam langkah, tetapi kalimat yang negatif tak lagi dapat terganti apabila sekali terucap "

" Janganlah kita merasa orang paling benar, karena dari perasaan tersebut justru kita akan terpuruk "

" Tantangan terbesar bukan hanya waktu kita hadapi kesusahan, namun waktu kita melawan kemalasan diri kita sendiri "

" Kalo hal dunia melihatlah kebawah kita, namun kalo soal Ibadah melihatlah ke atas kita"

" Berupaya untuk senantiasa berfikir positif serta optimis didalam seluruh kesusahan, janganlah terobsesi pada pengalaman periode lantas atau hari esok, namun tataplah periode saat ini. periode lantas telah melalui, tidak dapat kembali lagi, hari esok itu belum berlangsung lantas kita tidak tahu apa yang berlangsung serta selanjutnya cuma berangan mengharapkan suatu hal, namun di periode kinilah, kita mesti memastikan serta bikin ketentuan pada diri kita "

" Tempatkan pengharapan kita pada tuhan, serta janganlah pada manusia. tuhan sanggup membantu, apa pun problem kita "

" Pergunakanlah periode muda dengan perihal yang berguna semaksimal barangkali. terkadang kita lupa bahwa waktu terus jalan namun kita tetap terlena dengan kata istirahat sebentar lagi "

" Kita barangkali dapat terluka oleh situasi, tetapi waktu kita dekat dengan sang pencipta dapat senantiasa ada damai yang ajaib. milikilah hati yang senantiasa pingin melacak kebenaran-nya "

Nah sekian dulu artikel tentang Kata Kata Bijak Terbaru Hari ini , semoga dengan adanya artikel ini kita semua bisa menjadi lebih bisa menerima hidup..Amin.

Cerita Lucu Pendek Dan Singkat Bikin Ngakak

Kumpulan dari kisah humor Cerita Lucu banget , selain itu juga pendek dan singkat. Ternyata tidak hanya kisah humor, yang bisa membuat kita terhibur contohnya seperti Pantun lucu. Untuk memudahkan kita semua, di sagoeba tersedia beberapa kisah paling gokil, terbaru di tahun 2013. Jangan sampai celananya basah ya..hehe. Dalam hidup memang sangat diperlukan sekali hiburan, karena dapat menhilangkan rasa jenuh, capek, dan bahkan stres yang selalu saja ada menghampiri di setiap waktu dan tempat.

Kisah Cerita Lucu singkat dan pendek paling gokil yang ada di disini semoga saja bisa membuat para pembaca menjadi ketawa - ketawa. Tapi ingat ya jangan ketawa sendiri , nanti malah di sangka ada apa - pa..hehe

Cerita Lucu Pendek Dan Singkatbikin Ngakak
cerita lucu


perang mesti dihentikan
Bu guru : anak – anak, mengapa kita mesti mengusahakan perdamaian serta hindari peperangan ?
murid : agar tidak jadi tambah daftar – daftar pahlawan yang perlu kita hapal bu !
bu guru : ….

Emak : din nyalain tv.nya dong . Emak pengen nonton nih. .
Udin : listriknya mati mak. .
Emak : yg mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .

Ogut : Min, lu kok ngerokok mulu!
Emin : emang knp?

Ogutt : bahaya! gak takut mati? 
Emin : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!

Pembeli : “bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !” 
Penjual : “loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !” 
Pembeli : “ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !” 
Penjual : “nipu bagaimana ? ?” 
Pembeli : “lha ini, tuturnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ” 
Penjual : “emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !” 
Darno : "Saya mau ngelamar..." 
Erum : "Saya sdh pny suami mas" 
Darno : "mksd saya ngelamar pekerjaan ceu, ogah banget gua ngelamar lu udh keriput gitu" 
Erum : "...."


Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !
Jaja : terimakasih ya bu !
Bidan : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?
Jaja : oh, telah ada bu..... namanya Jastin Biber
Bidan : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?
Jaja : Tidak kok bu... itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember
Bidan : jiiiiaaaaaaahhhhh...... kirainnnnn...
Udin : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh 
Ibro : duitnya emank buat apa din ?
Udin : buat beli pulsa 
Ibro : NYET -,,-


Sutradara lagi mikir mau buat judul buat film barunya bareng kru.
Sutradara : Apa ya yang bagus buat jdul film...
Kru : Ada pak..
Sutradara : Judulnya apa din ?
Kru : Maafkan rambo mama dan cucuran air mata Hulk..
Sutradara : ...........
Darno : neng urang nikah yu ?
Erum  : aih ari akang, alim ah pan neng mah sakola keneh ?
Darno  : oh sugan teh nuju libur...


Udin : Cih kalo akang jadi semut, mau jadi apanya ?
Icih : jadi kapur ajaibnya
Udin : mati dong Cih
Icih : biarin ah kang
Udin : .....

Itulah sebagian dari Cerita Lucu pendek dan singkat yang bisa bikin ngakak, banyak sekali bertaburan di Internet. jadi sebenarnya kalo kita ingin menghilangkan rasa jenuh ataupun apa sajah, sekarang gampang banget tinggal baca saja cerita - cerita yang kaya di atas banyak sekali.

Harga Dan Spesifikasi Motor Honda Vario 125 eSP CBS

Spesifikasi Dan Harga Motor Honda Vario 125 eSP CBS - Glazy White Red - Khusus Untuk Wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Kendaraan matic yang sudah dilengkapi dengan sistem rem Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS untuk rem depan, jadi pengendara lebih aman dan nyaman saat berkendara. Dan untuk rem belakang menggunakan Tromol - sistem pengereman CBS.

Selain itu Motor Honda Vario125 eSP ini sudah dilengkapi dengan mesin eSP, starter AGV, Helm-In, lampu depan LED, PGM-FI, Combi Brake System, Idling Stop System. Dan hanya memerlukan satu liter bensin untuk menempuh 59,5 kilometer, selain irit juga ramah lingkungan.



Harga Dan Spesifikasi Motor Honda Vario 125 eSP CBS



Model Honda Vario 125 eSP CBS
Ukuran (L x W x H cm) 192 x 68 x 109 cm
Garansi produk
  • Garansi Mesin 3 tahun 
  • Garansi Injection 5 tahun 
  • Garansi Listrik 1 Tahun
Berat (kg) 109

Rangka :
Rangka : Tulang punggung
Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang :
Lengan ayun dengan suspensi tunggal
Ukuran Ban Depan :
80/90 - 14 M/C 40P (tubeless)
Ukuran Ban Belakang :
90/90 - 14 M/C 46P (tubeless)
Rem Depan :
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS
Rem Belakang :
Tromol - sistem pengereman CBS




Mesin

Mesin :
4 Langkah OHC, pendinginan udara, eSP
Kelas :
125
Volume Langkah :
124,8 cc
Diameter X Langkah :
52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi :
11,0 : 1
Daya Maksimum :
8,3 kW  / 8.500 rpm
Torsi Maksimum :
10,8 N.m / 5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas :
0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling :
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmisi :
Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi :
-
Tipe Starter :
Starter Pedal & Elektrik




Kelistrikan

Tipe Battery :
MF battery, 12 V - 5 Ah
Busi :
ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian :
Full Transisterized, Baterai


Honda Vario 125 eSP merupakan kombinasi teknologi canggih dari Honda yang didukung dengan teknologi ramah lingkungan. Itulah sekilas informasi tentang Spesifikasi Dan Harga Honda Vario 125 eSP CBS - Glazy White Red - Khusus Wilayah Surabaya, Sidoarjo & Gresik.